Polres Kampar Terima Bantuan Ambulan dari Pemkab Kampar, Diserahkan Langsung oleh Bupati

oleh -50 views

Risu,( LK ) — Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto SH, menyerahkan 1 unit Mobil Ambulan bantuan Pemerintah Daerah Kab. Kampar untuk Jajaran Polres Kampar.
Ambulan Bantuan Pemkab Kampar ini diterima langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dalam satu acara yang digelar di teras depan Mapolres Kampar pada Senin pagi (05/04/2021).

Selain dihadiri langsung oleh Bupati Kampar dan Kapolres Kampar, turut hadir saat acara penyerahan ambulan ini Kepala Dinas Kesehatan Kab. Kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes beserta beberapa Kabid, Para Pejabat Utama Polres Kampar, seluruh Kapolsek Jajaran dan Para Perwira Polres Kampar.

Acara diawali dengan Pembacaan Do’a, kemudian dilanjutkan Kata Sambutan dari Kapolres Kampar. Pada kesempatan ini Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Kampar atas bantuan 1 unit mobil ambulan ini. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, ungkap Kapolres.

Sementara itu Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya menyampaikan :

Hari ini kami menyerahkan 1 unit mobil ambulance untuk Polres Kampar, hal ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada Jajaran Polres Kampar, dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam masa Pandemi.

Agar mobil ambulan ini dijaga dan dirawat dengan baik, sehingga bisa dimanfaatkan secara optimal untuk melayani masyarakat, ujar Bupati.

Selanjutnya penyerahan secara simbolis replika kunci kontak mobil ambulan dari Bupati Kampar kepada Kapolres Kampar, dilanjutkan pengecekan kondisi mobil ambulan oleh Bupati Kampar bersama Kapolres Kampar. Kegiatan berakhir sekira pukul 09.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *