Polsek Bukit Raya Ciduk Empat Pelaku Pencurian Rumah Kosong

oleh -97 views

Riau,( LK ) — Anggota Reskrim Polsek Bukit Raya Polresta Pekanbaru propinsi Riau menangkap empat pelaku pencurian rumah kosong (rumsong). Mereka beraksi di saat penghuni rumah sedang berada di luar, Empat pelaku diamankan, di mana salah satunya diantaranya merupakan wanita, Selasa (2/01/2021).

Adapun Keempat pelaku yang berhasil diringkus di antaranya berinisial OF, ZF, DN dan PJ. berdasarkan keterangan Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, kepada awak media pelaku merupakan bertempat tinggal tidak jauh dari korban pencurian tersebut.

Pada akhirnya pelaku diringkus pada Jumat tanggal 29 Januari. kebetulan para pelaku bertempat tinggal yang sama dan tidak butuh waktu lama menangkap para tersangka di Gang Terubuk II nomor 30 .

Dari tangan para tersangka , Polisi berhasil menyita barang bukti hasil gasakan mereka berupa Kompor gas dan tabung gas 5 kg, Kulkas merk Sharp, Satu set meja santai, dua set meja rias, satu karpet, satu jemuran dan 20 stel pakaian, akibat dari peristiwa tersebut korban merasa di rugikan sebanyak Rp. 55.000.000,-(lima puluh lima juta rupiah).

Kapolsek bukit raya AKP Arry saat di konfirmasi media seperti di kutip dari media Suaraaktual.co bahwa Keempat pelaku kini telah mendekam di tahanan Polsek Bukit Raya untuk menjalani proses hukum lebih lanjut dan untuk Pelaku kita jerat Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan dengan ancaman pidana penjara paling lama Lima Tahun,Tegasnya.**

Editor : Red

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.