Polsek Ciledug Menggelar elar Apel 3 Pilar Jelang Operasi Lilin Jaya 2019 Dan Nataru

by -212 views

Tangerang, ( LK ) —–  Apel tiga pilar Kesiapan Operasi Lilin Jaya 2019 jelang Natal dan  Malam Tahun Baru  tingkat Kecamatan se Wilayah hukum Polsek Ciledug  tadi sore digelar di Lokasi Kawasan Mall CBD Ciledug Tangerang Banten, Senin (23/12).

Apel yang berlangsung sore tadi di pimpin langsung Dimiyati SH selaku Camat Larangan, selain itu hadir Danramil /Ciledug Kapten Inf. Tarsan, Kapolsek Ciledug Kompol Prasetyo dan Para Stackholder di wilayah Ciledug.

Selain itu camat Ciledug Syarifudin dan Camat Karang Tengah Matrobin yang hadir di depan barisan Apel dan terlihat juga barisan pelajar berpakaian Pramuka dan para Ormas

Apel 3 Pilar di hadiri dari berbagai stakeholder lainnya, bahkan mencapai 200 personil. Ikut dalam barisan Apel yang di laksanakan sore tadi.

Dalam apel yang di gelar, Dimiyati selaku Pimpinan Apel Operasi Lilin Jaya berikan arahan,” terima kasih kepada seluruh peserta apel yang terlibat dalam gelar pasukan, Dalam gelar pasukan ini masyarakat bisa menilai dan melihat kesiapan kita dalam rangka pengamanan ibadah Natal dan pergantian tahun 2020.” dalam ucapannya.

Ditambahkan Dimiyati, ada beberapa tempat ibadah Gereja yang melaksanakan Perayaan Natal dan beberapa titik yang akan di jadikan tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru kita semua sudah siap untuk mengamankannya.

Sambungnya, mari kita berdoa semoga semua personil yang terlibat dalam pemgamanan Natal dan tahun baru di beri kekuatan dan kesehatan Aamiin..

Dan mudah – mudahan masyarakat dalam melaksanakan Ibadah Natal dan merayakan pergantian tahun baru dalam keadaan aman dan lancar tidak terjadi sesuatu apapun yg tidak kita inginkan.” harapnya.

Semoga di tahun yang akan datang tahun 2020 kita semua lebih baik dan lebih sukses dari tahun sebelumnya,”tutupnya

 

 

 

Liputan : Riski A

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *