Polsek IV A Canduang : Nenek Yang Hilang Ditemukan Diparak Padi

by -322 views

SUMBAR,( LK ) —- Kepolisian Sektor IV A Canduang  dibawah pimpinan Kapolsek AKP Indra Zepri bersama dengan BPBD kabupaten Agam dan warga berhasil menemukan nenek  Zalinas yang dilaporkan hilang pada sore Jumat(13/12/2019) sekira pukul 19.00 Wib dari pihak keluarga di Lubuak Jorong Gobah  Nagari Bukik Batabuah, Kecamatan Canduang Kab. Agam 

Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso,SIK.MH melalui Kapolsek IV A Canduang AKP Indra Zepri mengatakan bahwa benar tadi pagi tim gabungan Polsek IV A Canduang, BPBD Kabupaten Agam dan warga sekitar berhasil menemukan nenek Zulinas (67 ) warga Lubuak Jorong Gobah Nagari Bukik Batabuah Kec. Candung Kab. Agam yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga kepada Walijorong dan Bhabinkamtibmas Nagari Bukik Batabuah kemaren sore.

Sedangkan kejadiannya bermula pada hari Jum’at  (13/12/2019) sekitar pukul 18.00 Wib sebagai Nenek Zulinas masih terlihat di sekitar rumahnya, sekira pukul 19.00 Wib nenek Zulinas tidak terlihat lagi dirumahnya.Setelah ditunggu beberapa menit kemudian nenek Zulinas tidak juga pulang kerumah.

Selanjutnya  pihak keluarga memberitahukan kepada masyarakat sekitar, Walijorong dan Bhabinkamtibmas Nagari Bukik Batabuah,dengan bergerak cepat masyarakat  melakukan pencarian secara bersama-sama dengan Personil Polsek IV A Canduang dan BPBD Agam Sumatra Barat.

Sekira pukul 21:00 Wib malam itu juga ditemukan Sendal nenek Zulinas di Ladang dengan jarak lebih kurang 1 KM dari rumahnya, kemudian masyarakat dan Tim masih melakukan pencarian sampai pukul 01.00 Wib dinihari. Karena hari gelap dan cuaca yang tidak mengizinkan sebagai pencarian kepada nenek Zulinas dihentikan dan dilanjutkan pencarian keesokan harinya Sabtu (14/12/2019)  sekira pukul 08.00 Wib  dengan titik kumpul di Simpang Lubuak Jorong Gobah Nagari Bukik Batabuah Kec.Canduang Kab.Agam Sumatra Barat. 

Kemudian  sekira pukul 09.30 Wib sebagai korban nenek Zulinas dapat ditemukan di Parak Padi  Lubuak Jorong Gobah  Nagari Bukik Batabuah Kec.Canduang Kab.Agam korban nenek Zulinas dibawa kerumah keluarganya di Lubuak Jorong Gobah Nagari Bukik Batabuah Kec. Candung Kab. Agam

Kapolsek IV A Canduang menambahkan menurut hasil Pemeriksaan Bidan Desa an.Resti Mira Sari, S.Tr.Keb pada tubuh Korban terdapat luka lecet dan luka bekas digigit Pacet sedangkan tensi darah korban sekitar 140/80 MmHg. Kondisi badan Sehat dan komunikasi lancar,Karena sudah mulai lanjut usia korban mulai Pikun. Punkas AKP Indra Zepri.

 

 

Liputan : Juliana

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *