Polsek Kampar Kiri Hilir Amankan Pelaku Penggelapan Mobil Disumedang

by -293 views

Riau,( LK ) — Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono S. S. Sos, MH,melalui Kanit Reskrim Iptu Markus T. Sinaga., SH, MH mengamankan seorang tersangka penggelapan mobil setelah melakukan kordinasi dengan dengan unit jatanras polres Sumedang (15-02-20)

Berawal pada hari Rabu tanggal 15 Januari 2020 tersangka Suhana datang kerumah Suratna untuk meminjam kendaraan roda empat hendak berangkat ke Kabupaten Rokan Hulu karena ada urusan keluarga kata tersangka Suhana kepada Suratna yang mana kendaraan tersebut dibutuhkan selama 1 (satu) hari,dan kemudian Suratna meminjamkan kendaraan tersebut kepada tersangka Suhana disaksikan oleh istrinya yang bernama Ida Farida kemudian kendaraan tersebut pun dibawa oleh tersangka Suhana

Pada keesokan harinya Suratna menghubungi tersangka Suhana menanyakan posisi dan keberadaanya ,tersangka Suhana mengatakan akan memperpanjang masa rental selama 10 (sepuluh) hari kedepan, lalu Suratna pun menyetujuinya dan sepakat memperpanjang masa rentalnya.

Selanjutnya Kelang 10 (sepuluh) hari kemudian Suratna pun coba menghubungi tersangka Suhana namun tidak menyambung dan tidak dapat dihubungi, sudah sekitar 29 (dua puluh sembilan) hari tidak ada sambungan telepon / Komunikasi dan keberadaannya pun tidak diketahui.
Atas peristiwa diatas Suratna melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Kampar Kiri Hilir untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Setelah diperoleh informasi bahwa tersangka dan kendaraan yang digelapkan berada di Sumedang Prov. Jawa Barat selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Markus T. Sinaga., SH, MH melakukan Koordinasi dengan Unit Jatanras Polres Sumedang Prov. Jawa Barat perihal keberadaan pelaku dan barang bukti. Kemudian pada hari Sabtu tgl 15 Februari 2020 Unit Jatanras Polres Sumedang berhasil mengamankan pelaku dan barang bukti.

kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Handono S.Sos MH bersama Kasat Reskrim Polres Kampar AKP fajri, SH, SIK , atas perintah Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid, SIK untuk segera menjemput tersangka dan barang bukti. Maka pada hari Sabtu tgl 15 Februari 2020 Kanit Reskrim beserta 2 (dua) personil berangkat menuju Polres Sumedang untuk membawa tersangka.

Kapolsek Kampar kiri hilir AKP Handono Melalui Kanit Reskrim Iptu Markus Sinaga SH.MH Menyampaikan kepada Media lintaskriminal.co.id diruangannya Bahwa Tersangka dan barang bukti Sudah kita amankan di Polsek Kampar Kiri Hilir guna penyidikan lebih lanjut,Ungkapnya.**

 

 

(Arie cotto)

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *