Prihatin Kondisi Warga, Bentuk Kepedulian Anggota Paspampres Ini Bagikan Paket Sembako

by -59 views

Jakarta,LintasKriminal.Co.Id – Penyebaran virus corona atau Covid-19 saat ini, sudah mulai terasa dampaknya,di berbagai bidang kehidupan, salah satu dampak dirasakan oleh masyarakat kurang mampu.

Melihat hal itu, beberapa aksi nyata telah di tunjukan salah satu anggota paspampres Praka Davidson, mulai dari pembagian masker, penyemprotan disinfektan massal sampai dengan pembagian sembako.

Seperti yang dilakukan anggota Paspampres Praka Davidson yang berinisiatif untuk membagikan sejumlah paket sembako, kepada masyarakat yang ada di Kel.Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat.

Pembagian tersebut dilakukan di beberapa warga Rw06 di kel.Jatipulo setempat,sekitarnya.

“Ada 1000 paket sembako kami bagikan kepada sejumlah masyarakat kurang mampu yang ada di Kel.Jatipulo Kec.Palmerah Jakarta Barat,” katanya, Rabu, 22 April 2020.

Anggota Paspampres ini menyebut, bantuan yang diberikan tersebut, murni dari inisiatif dirinya untuk bisa meringankan beban masyarakat khususnya yang kurang mampu di wilayah setempat.

Karena dalam kondisi yang seperti ini, dirinya memahami betul dampak yang ditimbulkan akibat adanya penyebaran pandemi Covid-19 khususnya dari segi perekonomian masyarakat.

Di samping itu, pembagian paket sembako ini juga untuk menyambut bulan Suci Ramadan yang akan segera tiba dan diharapkan dengan adanya bantuan tersebut bisa dipergunakan untuk mendukung ketersediaan sembako baik itu sahur maupun berbuka.

( Riski A )

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *