Ringankan Beban Masyarakat, Polsek Penghentian Raja Bagikan Sembako

oleh -187 views

RIAU (LK) – Dalam rangka sosial distancing guna menghadapi wabah virus corona, Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Penghentian Raja bagikan sembako pada masyarakat dan anak yatim piatu yang membutuhkan di wilayah kerjanya, Rabu (8/4).

Kapolsek Perhentian Raja IPTU Zulfatriano, SH kepada Lintaskriminal.co.id mengatakan bahwa bencana non alam yang melanda belakangan ini berpengaruh pada ekonomi masyarakat, terutama yang menengah ke bawah, hal ini menjadi perhatian penting.

“Kita melihat perputaran ekonomi menurun sejak adanya kasus COVID 19,” bebernya.

Ditambah lagi, Zulfatriano menjelaskan sosial distancing yang dilakukan untuk memutus rantai penyebaran COVID 19 itu lebih memperburuk ekonomi masyarakat menengah ke bawah dan bantuan itu bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan kegiatan kita ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dalam menghadapi Virus Corona ini,” ujarnya saat dijumpai di kantornya usai membagikan sembako kepada masyarakat.

Sementara itu, Pantuan media ini, adapun sembako yang dibagikan berupa beras, minyak, telur dan indomie. Sedangkan masyarakat yang menerima bantuan sembako tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan berharap bencana non alam ini segera berlalu dan perekonomian bisa pulih kembali.

“Kami berterima kasih sebesar-besarnya pada Kapolsek, semoga bencana ini segera berlalu agar kami masyarakat kecil bisa mencari kehidupan lagi,” ujar Ujang usai menerima bantuan.

Penulis : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *