Rumah Pasien Positif Corona Asal Kabupaten Pelalawan Disemprot Disinfektan

oleh -17.195 views

RIAU (LK) – Dinyatakan positif mengidap COVID 19, lokasi perumahan RBT (50), warga Kabupaten Pelalawan dilakukan penyemprotan disinfektan, Kamis (2/4). Penyemprotan itu dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Bidang Kesehatan Kabupaten Pelalawan.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas COVID 19 Kabupaten Pelalawan, Asril, M. Kes kepada Lintaskriminal.co.id mengatakan, penyemprotan itu dilakukan untuk sterilisasi lokasi domisili pasien positif Corona, agar masyarakat sekitar tidak terpapar wabah virus tersebut.

“Sebagai salah satu tindakan agar masyarakat disekitar tidak terpapar,” ungkapnya yang dijumpai saat melakukan penyemprotan.

Sementara itu, salah seorang warga Griya Akasia Asri yang dilakukan penyemprotan disinfektan mengaku tidak mengetahui bahwa salah satu warganya terkena virus, karena kebanyakan warga tempatan tertutup dan jarang berkomunikasi.

“Baru tau kalau RBT terkena virus corona, kemarin sempat mendengar kabar beliau sakit,” ungkapnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya RBT ditetapkan sebagai salah satu pasien positif Corona setelah hasil SUAB keluar, RBT saat ini dirawat di RS Santa Maria. Disisi lain, saat ini hasil pemeriksaan JG (Suami RBT) belum keluar. Sementara itu
3 orang anak RBT yang dinyatakan kontak dengan RBT sudah menjalani isolasi di RSUD Selasih, Kabupaten Pelalawan.

Penulis : Yusman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *