Saat akan Nyabu Diareal Kebun Sawit, Tiga Pelaku Diciduk Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu

oleh -194 views

Riau,( LK ) — Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu kembali ciduk tiga orang pria pada Rabu siang (24/02/2021), saat akan menggunakan narkotika jenis shabu di areal perkebunan sawit wilayah Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu kabupaten Kampar propinsi Riau.

Para pelaku narkoba yang diciduk aparat kepolisian ini adalah ED (26), SA (29) dan FR (43), ketiganya warga Desa Kasikan Kecamatan Tapung Hulu Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku didapati barang bukti 1 paket narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening kecil, 3 unit Hp yang digunakan para pelaku dan beberapa peralatan penggunaan shabu.

Pengungkapan kasus bermula Rabu (24/02/2021) sekira pukul 12.00 Wib, Kanit Reskrim Polsek Tapung Hulu Iptu Aulia Rahman SH mendapat informasi dari masyarakat, bahwa ada beberapa pria sedang menggunakan narkotika di areal kebun sawit Desa Kasikan.

Atas informasi tersebut, Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK MSi perintahkan Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek mendatangi tempat dimaksud, untuk mengecek kebenaran informasi yang diterima.

Setiba di TKP areal kebun kelapa sawit Desa Kasikan, Tim melihat tiga orang terduga pelaku sedang duduk di bawah pohon sawit dan langsung dilakukan penggerebekan, saat digedah ditemukan 1 paket narkotika jenis shabu yang berada diatas tanah dekat para pelaku duduk.

Setelah dilakukan diinterogasi, tersangka ED mengakui bahwa narkotika tersebut adalah miliknya untuk digunakan sendiri, selanjutnnya ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Tapung Hulu untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Tapung Hulu AKP Try Widyanto Fauzal SIK, MSi saat dikonfirmasi Media membenarkan penangkapan para pelaku narkoba, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine ketiga tersangka hasilnya positif Methamphetamine yang mengindikasikan mereka sebagai pemakai narkoba,

Lebih lanjut Disampaikan Kanit Reskrim Polsek Tapung hulu Iptu Aulia Rahman SH Kepada Media lintas kriminal.co.id Menyampaikan bahwa untuk tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tapung Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, selanjutnya tersangka kita kenakan pasal 112 jo 127 uu no 35 Tahun 2009 ancaman dengan ancaman Minimal empat Tahun Penjara,Tegasnya.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.