Satlantas Polres Bukittinggi Beri Bekal Undang Undang Lalu lintas Kepada Linmas

by -192 views

SUMBAR,(LK) — Ratusan anggota Linmas Kota Bukittinggi menerima Sosialisasi Dari Sat Lantas Polres Bukittinggi mengenai Tata tertib Lalu Lintas dan Smart SIM di Aula Sat Pol PP jalan Datuk mangkuto Ameh Bukittinggi. Senin (07/10/2019).

Dalam Kegiatan sosialisasi Sat Lantas Polres Bukittinggi dihadiri oleh KBO Sat Lantas IPTU Saherman,SH, Kanit Dikyasa IPDA Yasliman,S.Sos , Kasat Pol PP Bukittinggi Syafnir, serta anggota Linmas kota Bukittinggi yang berjumlah 130 ( seratus tiga puluh ) orang,Sedangkan sebagai panitia kegiatan yang berlangsung adalah Sat Pol PP Bukittinggi

Dalam Sosialisasi ini Sat Lantas Polres Bukittinggi saat dipantau Juliana Wartawan Lintaskriminal.co.id Menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas dan Smart SIM dalam berkendara agar patuhi rambu-rambu lalulintas dan sopan sesama pengguna jalan.

Kita sebagai anggota Linmas harus mengetahui juga akan pentingnya tata tertib berlalulintas.”Imbuh Kasat Pol PP Syafnir.

Kami berharap, anggota linmas sebagai tonggak keamanan di masyarakat, mengerti tentang tata tertib lalu lintas,” ujar KBO Sat Lantas IPTU Saherman,SH.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *