Sayed Junaidi : Penunjukan Erick Tohir Sudah Tepat !!

by -75 views

Jakarta,( LK ) — Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98, Sayed Junaidi Rizaldi mengapresiasi kebijakan yang diambil oleh Presiden Joko Widodo, dalam upaya pemulihan ekonomi di Indonesia, dengan melakukan pembentukan tim khusus pemulihan ekonomi dan penunjukan Erick Tohir sebagai Ketua OC ( jika dianalogikan ) sudah tepat.

Pria yang akrab disapa Pak Cik ini mengatakan,”Pembentukan tim pemulihan ekonomi yang dibuat oleh Presiden Jokowi patut kita apresiasi, karena ini salah satu strategi Pak Jokowi untuk menghadapi kemungkinan kemungkinan resesi yang terjadi pada kuartal kedua bahkan di kuartal ketiga, yang berpotensi hingga minus 5 persen, dan paling dikhawatirkan adalah pada kuartal ketiga tahun 2020,” kata Sayed, Jumat (24/7/2020).

Ia juga berharap, agar tim tersebut berada di bawah satu komando dan tidak over lapping nantinya, sehingga bisa cepat mengejar target pemulihan perekonomian tersebut.

“Kita berharap mudah-mudahan tidak terjadi tumpang tindih komando, dan semoga tidak terjadi perpanjangan birokrasi, arena tim ini harus bergerak cepat. Kita juga berharap agar Indonesia tidak masuk sampai ke resesi,” imbuhnya.

Alumni S2 Politik Universitas Indonesia (UI) ini juga berharap agar semua pihak bisa bersinergi dan bersatu dalam upaya pemulihan perekonomian, sehingga aktivitas masyarakat bisa kembali normal, walau kondisi Covid-19 masih belum berakhir.

“Sebagai warga negara yang baik, mari kita berdoa bersama agar situasi dan kondisi ini segera berakhir. Dan juga ini sudah persoalan global yang harus kita sikapi secara dewasa. Maka dari itu, mari kita bergandeng tangan, dan saling memberi semangat dan berpikir positif,” ujarnya.

Sumber : BANGAI.ID

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *