Sayed Junaidi : Tahniah Untuk Erick Thohir

oleh -342 views

Jakarta,( LK ) — Ketua Umum Rembuk Nasional Aktifis 98 Sayed Junaidi Rizaldi kepada lintaskriminal.co.id mengucapkan Tahniah atas amanah yang diperoleh Erick Thohir sebagai Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah ( MES ) dalam Musyawarah Nasional V MES.

“tentu dengan terpilihnya Erick Thohir kita menitipkan harapan agar ekonomi syariah menjadi garda terdepan dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia ditengah pandemi ini maupun dimasa datang,” ujar Sayed Junaidi yang dipanggil Pakcik ini.

“kemampuan Erick Thohir tentu tidak usah diragukan lagi karena beliau sudah teruji dengan keberhasilan nya seperti sekarang, Erick Thohir adalah contoh dari keluarga pengusaha yang besar setelah Orde Baru jatuh, jadi sudah bisa simpulkan beliau bukan lah tipikal pengusaha Ali – Baba yang kita maknai di jaman orde baru,”tegas Pakcik lagi kepada media lintaskriminal.co.id.

“Patik sudah pernah ketemu dengan mas Erick ini, orang nya humble karena me-wongke dan taat , karena waktu itu masuk waktu sholat ya sholat,” kata Pakcik menutup pembicaraan nya.

Penulis : Feri R

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.