Sekdes lekor Optimis Pelatihan Perhotelan Berbuah Manis 

oleh -177 views
lOMBOK TENGAH, ( LK ) — Kegiatan pelatihan perhotelan kerja sama pemerintah desa lekor dengan lembaga pelatihan kerja[LPK]bhipar pariwisata lombok Tengah sudah berjalan satu bulan yg diagendakan berlangsung selama dua bulan sudah masuk coaching industry dan table manner yang berlangsung  30/10/di JM hotel kuta.
Dalam kegiatan ini merupakan pengenalan pertama para peserta terkait proses playanan standar hotel dengan dihadiri oleh 6 general manager.
Kegiatan positif ini sangat di apresiasi oleh pihak pihak usaha perhotelan, Saat ditemui awak media lintaskriminal.co.id di sela sela kegiatan sekdes lekor Wawan dp.sapaan akrabnya,menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan setelah selesainya proses study anak anak, kemudian akan melakukan kegiatan magang atau training pada hotel yg sudah ditentukan LPK,” Terangnya.
Terkait dengan pluang kerja peserta pelatihan,pria harus murah senyum dalam melayani Tamu hotel yang datang.
Kita tidak pernah kawatir,semua  menyerahkan sepenuhnya kepada pihak lembaga LPK .
Selanjutnya bekerjasama dengan lpk sudah hampir 5 tahun meberikan rekomendasi pekerjaan bukan sesuatu yang sulit bagi mereka insyaallah target kita 60_70% peserta tetap dan total 20 peserta mengingat ini tahun pertama program pemberdayaan desa lekor untuk menyambut kawasan ekonomi khusus mandalika jelas saya katakan kita masyakat lombok Tengah tidak hanya jadi penonton dirumah kita sendiri “,Ungkap Sekdes.
Kesempatan lain Direktur LPK Mashudi menjelaskan sudah beberapa GM {general manager} yang mengontak dirinya, ada beberapa GM yang sudah menelpon kekantor terkait dengan peserta dari desa lekor ,hanya saja kami belum ingin melepas mereka mengingat kompetensi dan karakter mereka harus kami optimalkan,Tegasnya.
Liputan : Maxs
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.