Selama Ops Lilin 2020, Jajaran Polres Kampar Tingkatkan Pendisiplinan Protkes Kepada Masyarakat

oleh -153 views

Riau,( LK ) — Seiring digelarnya Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 yang dimulai sejak Senin kemarin (21/12), Polres Kampar dan seluruh Polsek Jajarannya terus tingkatkan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Gencarnya kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat ini tentunya sejalan dengan meningkatnya intensitas masyarakat menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Seperti biasa menjelang akhir tahun, sebagian besar masyarakat akan mengisi liburannya dengan bepergian atau bersantai keberbagai tempat maupun berwisata ke lokasi-lokasi favoritnya, kondisi ini tentunya berpotensi menjadi kerawanan timbulnya cluster-cluster baru ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Untuk mengantisipasi hal inilah diperlukan upaya yang masif dan berkesinambungan dari Satgas panangangan Covid-19, dengan menggencarkan sosialisasi serta kegiatan Justisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, supaya Pandemi Covid-19 ini tidak semakin meluas.

Penjelasan diatas dikutip dari penyampaian Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, lebihlanjut disampaikan Deni bahwa Kapolres Kampar telah memerintahkan seluruh jajarannya melakukan pengawasan ketat penerapan Protokol Kesehatan, terutama selama pelaksanaan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020.

Kapolres Kampar juga memerintahkan Para Kapolsek untuk mengecek dan menempatkan personel pada lokasi-lokasi wisata yang ada diwilayah kerjanya, selain untuk mendisiplinkan penerapan protokol Kesehatan, diharapkan kehadiran anggota Polri tersebut untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, jelas Deni.

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *