Sertifikasi Dana Desa sesuai RAB,Ini Ungkapan kades

by -169 views
Kades

NTB,( LK ) — Tim sertifikasi kabupaten dan kecamatan  pendamping desa pada kamis 24/10/19 Melakukan Sertifikasi Dana Desa di pembangunan Drainase di wilayah desa lekor kecamatan janapria kabupaten Lombok tengah..

Dalam sertifikasi dana desa tahap dua Tim verifikasi kabupaten h azis TA infrastruktur,Sumaryaton pendamping PDTI kecamatan ,BPD, dan pemdes desa lekor kecamatan janapria lombok tengah selesai dilakukan dengan hasiln sesuai RAB.

Kepala Desa Lekor ,Agus Sadikin Menyampaikan kepada Media Lintaskriminal.co.id  saat di temui usai memantau kegiatan di setiap dusun,”Bahwa 8 titik  lokasi itu meliputi drainase dusun pepao tengah dan pepao timur,rabat dusun bello dan slaping,drainase dusun walun,sandat dan dusun linkok bunut timur.semua kegiatan pembangunan di danai dana desa tahap ke dua sudah hampir 90% dikerjakan meng_SPJ kan,” terangnya.

Selanjutnya progress pembangunan gedung serba guna Desa lekor saat ini sudah mencapai kurang lebih 40 persen ,pembangunan tersebut dipastikan akan Rampung Desember mendatang,”Tutupnya

 

Liputan : Maxs

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *