Silahturahmi ke Kantor Kades Sei Simpang Dua, Kapolsek Kampar Kiri Hilir Diskusikan Kamtibmas

oleh -45 views

Riau,( LK ) — Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid SH berkunjung kekantor Kepala Desa di Wilayah Hukum Polsek Kampar Kiri Hilir kabupaten Kampar Propinsi Riau untuk bersilaturahmi dengan kepala desa dan staf hari ini Rabu 09/6/2021.

Silahturahmi Kali Ini Kapolsek Kampar Kiri Hilir menyambangi Kantor Kepala Desa Sei Simpang Dua, Asdisyah disambut oleh Camat Kampar Kiri Hilir Jaka Putra, Kepala Desa Sei Simpang Dua Rio serta aparat Desa Sei Simpang Dua.

“Kunjungan merupakan sebagai perkenalan diri dan sekaligus bersilaturahmi dengan bapak-bapak dan ibu-ibu setempat, agar hubungan baik tercipta dan kita saling jaga untuk kemajuan desa secara khusus dan Kampar Kiri Hilir secara umum,” kata Asdisyah.

Dalam kunjungan Kapolsek Kampar Kiri Hilir beserta Camat dan Kepala Desa juga melihat secara langsung kegiatan yang dilakukan ibu-ibu PKK Desa Sei Simpang Dua,khusus dalam kegiatan jahit menjahit.

Dari pantauan media Kapolsek Kampar Kiri Hilir AKP Asdisyah Mursyid beserta Camat dan Kepala Desa Sei Simpang Dua juga membincangkan bagaimana menciptakan Kamtibmas ditingkat Desa, jangan ada gangguan dan tindak pidana, khususnya narkoba dikalangan generasi muda.

“Narkoba sudah ada dimana-mana, termasuk di desa dan sudah meracuni banyak generasi muda, jadi kita harus waspada, harus hati-hati menjaga keluarga,Adik adik serta anak kemenakan kita, jangan sampai terjerumus dengan barang haram tersebut,” kata Asdisyah.

Lebih lanjut Kapolsek berpesan kepada Kepala Desa, jika ada terjadi tindak pidana di Desa supaya langsung berkoordinasi dengan jajaran Polsek atau bisa juga melalui Bhabinkamtibmas yang sudah ditugaskan di setiap Desa agar terjalinnya Silahturahmi perangkat desa dengan jajaran Polsek Kampar kiri Hilir.

“Jangan takut atau ragu, jika ada kejadian pidana langsung lapor ke kita, polisi ada untuk melindungi Dan menjaga ketentraman masyarakat khususnya masyarakat Kampar kiri hilirb,”Ungkap Asdisyah.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *