Skandal Perselingkuhan Oknum Komandan TNI dengan Istri Orang

by -100 views

JABAR (LK) – Setelah terlibat kasus perselingkuhan dengan istri orang, kini nasib oknum Komandan Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak hanya itu suami dari wanita selingkuhan, AW mengaku juga mengalami nasib yang tak kalah menyedihkan.

Lelaki malang itu mengisahkan, akibat istrinya terlibat skandal dengan oknum Komandan TNI, kini rumah tangga tangga yang ia bina dengan baik, bahkan pekerjaannya juga ikut hancur berantakan. Tidak hanya itu, anak – anak yang dibesarkan denganĀ  cinta juga ikut menjadi korban.

Karena peristiwa yang menimpa keluarga idamannya tersebut sangat merugikan, akhirnya dengan tegar ia pun melaporkan oknum Komandan TNI tersebut ke Kodam Jaya dan Denpom Siliwangi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh media ini di lapangan, Kodam Jaya dan Denpom Siliwangi disebut sebagai lokasi tempat sang oknum Komandan melangsungkan prosesi nikah sirih tersebut.

Dikeluhkan AW, apa yang dilakukan oknum Komandan terhadap rumah tangganya itu telah melanggar hukum. Apalagi sang oknum Komandan tersebut diketahui juga menyandang status suami orang.

Awal cerita, hubungan terlarang sang oknum komandan itu tercium oleh suami dari pihak wanita. Sebab belakangan AW merasakan ada yang berubah dengan sikap sang istri. Selidik punya selidik, ternyata ada hubungan gelap si Istri dengan oknum Komandan TNI

Kini hasil persidangan menyatakan bahwa terdakwa terbukti bersalah. Oditur Militer Kolonel Laut, Budi Winarno menuntut terdakwa dengan hukuman 12 bulan penjara.

Hal itu karena terbukti melanggar Pasal 281 ke 1 KUHP tentang Pelanggaran Kesusilaan dengan ancaman hukuman 32 bulan penjara. Tuntutan ini berdasarkan fakta-fakta di persidangan.

“Kita yakin terdakwa bersalah, replik kita mempertahankan agar vonis tidak di bawah tuntutan,” kata Budi.

Dikutip dari Tribunnews.com, vonis terhadap oknum komandan tersebut kemudian dikurangi, menjadi 8 bulan penjara.

Berdasarkan bukti dan fakta di persidangan, Majelis Hakim menyatakan terdakwa terbukti berselingkuh dan menikahi istri orang yakni LC, secara siri. Sementara Letkol April sendiri juga sudah beristri.

Editor : Yusman

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *