Srikandi Lanud Rsn Meriahkan AIR FORCE EXPO

by -87 views

RIAU,(LK) — Terkait dengan tuntutan dan tantangan tugas ke depan, Kasau berpesan kepada Wanita Angkatan Udara untuk senantiasa mengisi dan mengembangkan potensi diri, baik kemampuan maupun keterampilan, sehingga dapat terus berkontribusi positif kepada TNI Angkatan Udara melalui profesionalisme, militansi, dan inovasi.

Dengan tuntutan tersebut maka Srikandi Lanud Roesmin Nurjadin Ambil andil dalam mensukseskan Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Airforce Expo 2019, yang digelar dari hari Jumat s.d Minggu tanggal 11,12 dan 13 Oktober 2019 di Mal SKA Pekanbaru Riau Minggu (13/10/19).

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi,S.Si., saat dikonfirmasi Media Lintaskriminal.co.id kepada Kapen Lanud Rsn Letkol Zukri menyampaikan”bahwa kiprah Srikandi-Srikandi Udara ditengah masyarakat saat ini sangatlah dibutuhkan terutama dalam membangun bangsa ini khususnya di Pekanbaru, oleh karena itu Wara/Srikandi Lanud Rsn sebagai bagian dari pilar dan ujung tombak dalam membangun negeri ini, juga dibutuhkan baik dari segi mental maupun spritual untuk memberi semangat kaum wanita khususnya di Pekanbaru Riau.

“Kami berharap kedepannya antara Wara dan Pemda dapat menjalin kerjasama dan membantu Pemda dalam melaksanakan program pemerintah, agar masyarakat Pekanbaru lebih semangat lagi, kami percaya bahwa Wara adalah wanita yang tangguh”,ungkap orang no.2 Kota Pekanbaru.

Letkol Kes Novita Sinaga sebagai Pasubkor Wara Lanud Rsn menyampaikan kepada awak media sebagai Srikandi Lanud Rsn Wara harus mampu dan ikut berperan serta dalam mensukseskan semua kegiatan, walaupun kecil dan masih terasa kurang tapi harus dapat mencurahkan tenaga dan fikiran sebaik mungkin untuk kesuksesan tugas yang diemban.

“Kami sebagai Wanita TNI Angkatan Udara, tentunya harus mampu berkontribusi dan berperan serta di tengah-tengah masyarakat, agar Wara yang merupakan bagian di TNI AU dapat lebih dikenal dan berkarya di tengah masyarakat ,” ungkap Novita.

Letkol Novita Sinaga juga menambahkan, memang diakui saat ini Wara belumlah begitu dikenal di mata masyarakat Riau, dan sering ditanyakan, apakah ada Tentara Wanita TNI AU..?, karena ternyata masyarakat lebih banyak melihat Kowad atau Polwan dibandingkan Wara, oleh karena itu pada kesempatan ini, wara ikut mempublikasikan keberadaan Wanita TNI Angkatan Udara diantaranya dengan menjadi bagian pada acara Talkshow dan Air Force Uniform Fashion Show pada Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Airforce Expo 2019 di Atrium Kampar Mal SKA Pekanbaru.

Selanjutnya dari pantauan Media Nampak dalam acara Meet and Greet Event Roesmin Nurjadin Air Force Expo 2019, Wanita TNI Angkatan Udara (Wara) berfoto bersama dengan Wakil Walikota Pekanbaru di Mal SKA dan kegiatan yang diikuti.

 

Liputan :Rls/EM

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *