Sahabatku Kekasih Gelap Istriku, PNS di Sumbar Kecewa

oleh -941 views

SUMBAR (LK) – Memutuskan hidup satu atap dengan orang lain memang tidak mudah, terlebih pasangan memiliki sifat dan karakter yang berbeda. Dalam membina rumah tangga, dibutuhkan tiang yang kokoh yakni komitmen dan kepercayaan, jika tiang itu dapat dijaga dengan baik, maka umur pernikahan akan panjang.

Tidak seperti yang dialami oleh Buyung (nama samaran, red), meski telah membina rumah tangga puluhan tahun, pria yang sehari-hari bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Limapuluh Kota itu malah dikhianati oleh bidadari yang telah memberikannya satu pasang anak.

Tidak tanggung-tanggung, seperti disambar petir di tengah siang bolong, yang tak habis pikir bagi Buyung ketika pagar makan tanaman, dimana wanita yang selama ini di puja-puja itu ternyata telah menjalin hubungan asmara dengan laki-laki yang tidak lain adalah sahabat dekat Buyung.

Kepada Lintaskriminal.co.id, Buyung mengaku sangat kecewa dan tidak bisa menerima kenyataan lantaran dikhianati istri dan sahabatnya itu, terlebih ketika hubungan terlarang yang dijalin keduanya bersemi saat Buyung sedang menjalani masa pengobatan di luar kota.

“Saya memiliki riwayat penyakit jantung, jadi saya berobat secara rutin ke Pekanbaru, biasanya berangkat selama tiga hari untuk chek-up dan konsultasi dengan dokter spesialis,” paparnya.

Seperti kata pepatah, sepandai – pandainya menutupi bangkai, namun baunya tetap akan tercium juga, tuhan mungkin kasihan melihat beban yang di derita Buyung, hubungan terselubung istri dan sahabatnya itu akhirnya diketahui oleh sang anak, awalnya anak laki-laki Buyung melihat gelagat ibu yang tidak baik.

Namun setelah melihat isi pesan mesra antara ibu dengan pria lain, anak akhirnya melakukan komunikasi dengan saudaranya dan memutuskan untuk memberi tahu Buyung, sebab perbuatan ibunya itu tidak bisa dimaafkan.

“Awalnya saya tidak percaya dengan kabar itu, tapi anak laki-laki saya memiliki bukti yang kita berupa photo chat ibu mereka dengan kekasih gelapnya itu, disitu saya baru percaya,” bebernya.

Atas kejadian itu, Buyung sudah melaporkan perbuatan sahabat dan istrinya itu ke Pemkab Limapuluh Kota untuk ditindak lanjuti, sedangkan untuk rumah tangganya, laki-laki paruh baya itu memutuskan untuk berpisah dengan perempuan yang telah mengkhianati kepercayaannya itu.

“Sudah saya laporkan, saat ini prosesnya sedang berlanjut, yang jelas kedepan saya akan membuka lembaran baru dalam hidup,” tutupnya.

Penulis : Sukri

Editor : Yulisman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *