Suasana Ceria Di Masa Pendemi Covid19,Polsek Tambora Dengan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

oleh -84 views

Jakarta,( LK ) —- Suasana meriah yang penuh keceriaan mewarnai dengan acara buka puasa bersama anak yatim serta pemberian santunan yang diselenggarakan oleh Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, bersama Anggotanya Senin (3/05/2021).

Dalam sambutannya, Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi SH SIK MSI Mengatakan, Mohon Doa restu nya kepada anak Anak yatim Piatu apabila Melaksanakan Tugas sehari hari sebagai pelayanan masyarakat agar di berikan kesehatan Kekuatan dan keberkahan dalam segala hal giat selesai situasi aman Kondusip. Ujar Kompol Moh Faruk.

Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin Menambahkan, Kegiatan santunan dan buka puasa bersama ini dapat memberikan suatu hasil positif yang sangat terasa bagi masyarakat. Juga dalam rangka berbagi kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dan serta meningkatkan sinergitas maupun soliditas dengan warga masyarakat serta kuat dalam melawan Covid19.

“Jadi kami berharap dengan kegiatan di sini bisa membantu meringankan beban masyarakat sekitar,” Ucap Kanit Reskrim Polsek Tambora AKP Suparmin.

Penulis : Riski A

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.