Tak Becus Ngurusi Keuangan, GU Pelaku KDRT Diamankan Polsek Siak Hulu

oleh -133 views

Riau,( LK ) — Seorang warga Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Propinsi Riau diamankan Aparat Kepolisian diduga melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Pelaku yang diamankan aparat kepolisian inisial GU alias NW (34) diamankan unit Reskrim Polsek Siak Hulu pada Rabu malam (12/05/2021).

GU ditangkap atas laporan istrinya sdri. Fitri (37) yang mengalami penganiayaan oleh suaminya GU, peristiwa terjadi dirumah mereka di Desa Kepau Jaya kecematan Siak hulu kabupaten Kampar propinsi Riau pada Rabu siang (12/05/2021).

Peristiwa berawal Rabu (12/05/2021) pukul 13.00 wib, saat korban berada dirumah dan terjadi cekcok mulut dengan GU suaminya, dimana GU menuduh korban menyalahgunakan keuangan rumah tangga sebesar Rp 100 juta yang tidak diketahui kemana digunakan.

Saat pertengkaran GU emosi dan lepas kontrol hingga menendang kearah paha korban sebanyak empat kali, namun saat mengenai tangan kiri korban dua kali dan pahanya dua kali.

Akibat tendangan suaminya korban jatuh tersungkur kelantai dan mengalami kesakitan pada tangan kirinya yang patah.

Tidak berapa lama datang beberapa tetangganya menolong, lalu membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk pertolongan medis sekaligus permintaan Visum.

Anggota Polsek Siak Hulu yang mendapat informasi atas kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan kemudian mengamankan pelaku.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Siak Hulu AKP Rusyandi Zuhri Siregar saat dikonfirmasi media lintaskiminal.co.id melalui WhatsApp pribadinya membenarkan kejadian tersebut.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Siak hulu bahwa tersangka GU alias NW saat ini telah diamankan di Polsek Siak Hulu untuk menjalani proses hukum lebih lanjut dan untuk tersangka akan kita kenakan Pasal 44 ayat (2) UU No. 23 Tahun 2004 Ttg Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga dengan Ancaman hukuman 10 tahun penjara,Tegasnya.**

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.