Tangkap Seorang Pelaku Narkoba di Desa Sipungguk,Ini Penjelasan Kapolsek Ipda Yulanda

oleh -299 views

Riau,( LK ) — Unit Reskrim Polsek Bangkinang Barat amankan seorang pelaku narkoba di wilayah Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar Propinsi Riau pada Rabu sore (03/03/2021).

Pelaku narkoba yang ditangkap Aparat Kepolisian adalah NJ alias N warga Desa Sipungguk Kecamatan Salo Kabupaten Kampar.

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 2 paket kecil narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus bermula Rabu (03/03/2021) sekira pukul 17.30 Wib, saat itu pihak Polsek Bangkinang Barat mendapat informasi tentang keberadaan pelaku narkoba di desa Sipungguk Kecamatan Salo.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Bangkinang Barat IPDA Yulanda Alvaleri S.Tr.K perintahkan Kanit Reskrim beserta Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan.

Setiba dilokasi, Tim melihat target melintas di jalan raya Desa Sipungguk menggunakan sepeda motor Honda Beat BM-8661-OV dan langsung dilakukan penghadangan. Saat akan ditangkap, tampak pelaku membuang sebuah benda yang dibungkus kertas timah rokok.

Setelah mengamankan pelaku, Tim lalu memanggil kepala dusun untuk meyaksikan penangkapan ini. Selanjutnya pelaku disuruh mengambil bungkusan yang baru dibuangnya yang setelah dibuka ternyata berisi 2 paket kecil narkotika jenis shabu. Tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Bangkinang Barat IPDA Yulanda Alvaleri S.Tr.K saat dikonfirmasi Media Lintaskriminal.co.id membenarkan penangkapan pelaku narkoba, disampaikan bahwa dari hasil pengecekan urine tersangka hasilnya positif Methamphetamine.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek Bangkinang barat Ipda Yulanda Kepada media Lintaskriminal.co.id Melalui WhatsApp pribadinya menjelaskan “Bahwa tersangka dan barang bukti telah kita amankan di Polsek Bangkinang Barat untuk menjalani proses hukum lebih lanjut dan Untuk tersangka kita kenakan Pasal 114,112 dan pasal 127 dengan ancaman hukuman penjara paling singkat enam tahun penjara,Tegasnya.**

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.