Terkait Berita Cafe, Begini Tanggapan Kapolsek Perhentian Raja 

by -146 views

Riau,( LK ) —– Terkait beredarnya berita di salah satu media online yang menyatakan bahwa telah terjadi penganiayaan di salah satu cafe remang- remang yang terletak di jalan PTPN V Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja, Kabupaten Kampar, pada Senin (13/1) lalu, ditanggapi langsung oleh Kapolsek Perhentian Raja kalau lokasinya adalah keliru.

“Lokasi yang benar adalah di sebuah kedai tuak, bukan di cafe remang-remang seperti yang telah diberitakan,” kata Kapolsek Perhentian Raja, Iptu Zulfatriano kepada lintaskriminal.co.id mengklarifikasi.

Dia menjelaskan, keributan tersebut terjadi antar sesama pengunjung yang sudah sama-sama mabuk minum tuak di warung tersebut. Satu hal lagi, warung tuak tersebut juga tidak menyediakan perempuan seperti yang diberitakan sebelumnya.

Terkait dugaan penganiayaan tersebut, pihaknya telah melakukan upaya hukum dengan mendatangi TKP dan olah TKP, menerima laporan, membawa korban untuk visum, memeriksa saksi-saksi kemudian mencari dan mengamankan pelaku serta mengamankan barang bukti.

“Dan untuk diketahui, saat ini terhadap perkara tersebut masih dalam proses penyidikan dan SPDP pun telah diserahkan kepada Kejaksaan Negeri Bangkinang,” lanjutnya.

Pihaknya kata Zulfatriano, juga telah meminta Sagala, selaku pemilik warung tuak agar menutup tempat usahanya itu.

 

 

( Eman Melayu )

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *