Terlibat Tawuran Dua Pemuda Di Bukit Putus Diamankan Polsek Padang Selatan

oleh -153 views

Sumbar,( LK ) — Pada hari Minggu tanggal 28/02/2021 dini hari telah didapati informasi dari masyarakat bahwa telah terjadi tawuran di Simpang bukit putus, kantor Bea Cukai Kel. Rawang Kec. Padang Selatan Kota Padang.

Setelah mendapat informasi dari masyarakat, dibawah pimpinan Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH dan Kanit Reskrim Polsek Padang Selatan Iptu Eddy Saputra beserta 6 (enam) personil mendatangi TKP tawuran.

Sesampai di Simpang Bukit Putus pelaku tawuran tengah saling lempar batu dari kedua kubu tersebut. Dengan sigap dan penuh perhitungan yang matang Kapolsek Padang Selatan AKP Ridwan, S.Ag.MH memerintah Kanit Reskrim Iptu Eddy Saputra dan anggota untuk melakukan pembubaran kedua kubu massa tawuran tersebut. Melihat kedatangan mobil Patroli Selatan 001 dan Selatan 002 langsung massa tawuran lebih kurang 20 (dua puluh) orang melarikan diri ke perumahan jundul Rawang.

Massa tawuran dini hari itu cukup brutal dengan melakukan perlawanan kepada personil Polsek Padang Selatan sambil melemparkan batu dan kata kata kotor.

Dengan segala kesigapan yang terlatih Anggota Polsek Padang Selatan berhasil mengamankan 2 (orang) laki laki pada saat tawuran Zaki Salim 16 tahun seorang pelajar Suku Jambak yang beralamat jl. Padang painan Sungai Beremas Kel.Gates Nan xx Kec. Lubeg Kota Padang dan rekanya Sipri Anur Zai 15 tahun Suku Nias Dengan alamat jl.Koto Kaciak Kel. Mata Ait Kec.Padang Selatan Kota Padang.

Para pelaku yang berhasil diamankan ini mengendarai sepeda motor Nex warna putih tanpa plat nomor, dan bukti lainnya yang didapati adalah Empat buah batu yang ada didalam jok motor, serta satu buah tangkai sapu yang dibentuk menjadi Kalewang dengan ukuran kurang lebih satu meter.

Kepada Awak Media LintasKriminal.co.id Mengatakan kepada warga kota padang yang melihat kejadian serupa untuk melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat, untuk menekan angka kriminal dan menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram bagi warga kota Padang. ungkap kapolsek.**

( rudesta )

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.