Threesomecoffe Berkonsep classic Tempat Santai Dan Menu Beragam Hingga Harga Terjangkau

by -166 views

Jakarta,( LK ) — Threesomecoffe Yang biasa di kenal dengan nama keda Kopi threesome  dengan berkonsep CLASSIC pemilk coffe tersebut ialah seorang pemuda yang bediri sejak 27 Desember 2019 adalah tempat santai sambil menikmati menu-menu favorit dengan harga terjangkau dan area parkir yang cukup memadai meski tempat tersebut di dalam gang namun tak mengurangi sedikit pun dengan suasana yang sangat tenang dan romantis. Untuk menikmati suasana yang berbeda tentunya hanya ada di kedai/COFFE Threesomecoffe yang terletak di Jalan JATIPULO RT09 Rw08 No.03 Jatipulo Jakarta Barat.

akan tetapi Kedai Kopi Kami mempunyai ciri khas yang berbeda dan menu yang berbeda dengan Kopi khas yang berbeda. Selain menyajikan Kopi khas Kota berkonsep anak muda kekinian juga menyediakan cemilan ringan dan berat seperti sosis gulung isi 5 kekinian dengan harga yang terjangkau dan nasi goreng kuning khas Kedai kopi Threesomecoffe.

Rislah Akbar atau biasa dipanggil cale umur 23thn. selaku Founder Kedai Kopi Threesomecoffe menerangkan ,”Kedai Kopi yang berdiri sejak December 2019 ini adalah Pertama kali dari Kalangan muda wilayah Jatipulo Jakarta Barat,” tuturnya, Senin , (3/1/2020).

Selanjutnya Rislah Akbar mengatakan bahwa kedai Kopi yang mempunyai menu yang berbeda dengan Kopi yang lainnya akan tetapi Kami tetap menjaga kualitas kopi sesungguhnya yang memang ciri khas anak muda masa kekinian wilayah Jatipulo Jakarta Barat.

Rislah pun menambah kan menurut sejarah yang ia dapat, Kopi Arabika (Coffea arabica) diduga pertama kali diklasifikasikan oleh seorang ilmuan Swedia bernama Carl Linnaeus (Carl von Linné) pada tahun 1753. Jenis Kopi yang memiliki kandungan kafeina sebasar 0.8-1.4% ini awalnya berasal dari Brasil dan Etiopia. Arabika atau Coffea arabica merupakan Spesies kopi pertama yang ditemukan dan dibudidayakan manusia hingga sekarang.

Untuk diketahui bahwa kedai Kopi Threesomecoffe ja Muda ini buka dari pukul 12.00 WIB pagi hari hingga pukul 00.00 WIB dinihari dan di buka setiap hari.

“Dengan kata lain di Kedai Kopi Threesomecoffe ada live music sebagai hiburan untuk para pengunjung dari berbagai kalangan dan usia,” terang Rislah dengan sambil menikmati kopi ciri khas anak muda perkotaan yang tentunya berbeda tanpa basa-basi.

 

 

Riski A

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *