Tiga Pemuda Ingin Menyerang Warga, 2 Kelompok Remaja Nyaris Tawuran di Jakarta Barat

by -296 views

Jakarta,( LK ) —- Dua kelompok remaja nyaris terlibat aksi tawuran di sekitar Perbatasan Kota Bambu-Jatipulo Jakarta Barat sore tadi. Tawuran itu berawal dari salah satu kelompok itu memasuki wilayah yang berdekatan tanpa alasan yang jelas menyerang salah satu warga.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya. Ia menyebut kejadian itu berlangsung hanya sekitar 10 menit dan Alhamdulillah langsung dibubarkan oleh polisi yang sedang berada di lokasi.

“Kurang lebih jam 17.00 WIB memang itu ada persiapan ingin tawuran, tapi Alhamdulillah anggota kepolisian dari Polsek Palmerah dan Team Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat sigap, cepat melerai dan dalam waktu singkat situasi tersebut kembali aman,” kata warga, Selasa (25/2/2020).

Warga menyebut tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Ia menyebut kejadian itu dipicu aksi 3 Pemuda dengan membawa balok yang marah layaknya Koboy sehingga ingin melakukan tindakan Kriminalitas dengan salah satu warga sehingga membuat remaja yang sedang berkumpul di sekitar lokasi marah.

“Jadi ada beberapa motor diduga anak warga Jl.Gg Mawar masuk ke wilayah warga PasarGili lebih kurang ada 3 Orang dengan membawa kayu balok yang ingin menyerang salah satu warga setempat. Di situ juga di depan gang ada beberapa anak-anak remaja kampung situ. karena mungkin ingin berksud melerai salah satu kelompok warga tak terima sehingga nyaris terjadi tawuran di situ,” kata warga..

“Diduga Berawal dari 3 Remaja Yang membawa kayu balok yang ingin menyerang salah satu warga, Pelaku tindakan seperti itu harus di tindak tegas agar masyarakat bisa nyaman.,” sambungnya.

Kejadian ini sempat menimbulkan kemacetan di lokasi. Sementara tidak ada pelaku yang diamankan polisi dalam kejadian ini namun polisi masih mendalami kejadian tersebut sehingga tidak ada lagi tindakan Kriminalitas di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

 

 

Liputan : Riski A

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *