* Tiga Pilar ,Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono.SH Pasang Spanduk di Kawasan Rawan Tawuran *

oleh -318 views

Jakarta,( LK ) — Kepolisian Sektor Palmerah Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga Pilar mengantisipasi terjadinya tawuran antar warga di pertigaan Jalan perbatasan wilayah Kota Bambu Dan Jati Pulo Palmerah,Jakarta Barat. Sebagai langkah antisipasi, polisi meletakkan spanduk di titik-titik rawan tawuran di daerah itu. Peletakan spanduk dimaksudkan sebagai bentuk himbauan kepada warga agar tak ada lagi tawuran.

“Kami menjaga keamanan dan mengimbau kepada warga untuk tidak terprovokasi dan menjadi provokator. Kami menaruh spanduk imbauan di tempat strategis,” Kata Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono.SH saat di konfirmasi, Senin (23/12/2020).

Aksi tawuran tersebut menjadi langganan di wilayah tersebut. Dalam kurun waktu satu bulan terakhir, telah terjadi setidaknya dua kali tawuran antar warga. Kejadian pertama terjadi pada Senin Malam(16/11/2020)lalu.

Kemudian,terjadi dua kali tawuran antar warga yang selalu di lokasi yang sama di pertigaan Perbatasan antara Kota Bambu  dan Jati Pulo di Kejadian selalu terjadi sekitar pukul 03.00Wib. Tak selang beberapa lama, tawuran kembali terjadi sekitar pukul 20.00 wib.

Pada waktu yang sama Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono.SH mengambil sigap langsung mencari solusi bersama tiga pilar mengakhiri sering terjadinya tawuran di Pertigaan Jalan Perbatasan tersebut. Dalam waktu yang sama, kedua warga yang terlibat perseteruan langsung di pertemukan guna membahas kesepakatan damai.

Atas langkah sigap di tengah mewabahnya Virus Corona Covid19 kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono.SH bersama tiga pilar terbentuk ikrar ada kesepakatan damai di antara kedua warga pada Senin 16 November 2020,lalu.

Dengan rasa sayang terhadap warga demi menjaga masyarakat agar tetap nyaman dan aman langkah sigap memasang Spanduk Anti Tawuran Untuk Selalu Cinta Kedamaian Senin malam, 23/11/2020.

Kapolsek Palmerah Kompol Agus Widartono .SH  di dampingi Kanit Binmas Iptu Martata, Kapospol Jatipulo Ipda Winarta,  Kasi Humas Aiptu Priyo Cahyono beserta anggota binmas Aiptu Supardi dan Aiptu Bambang Sis melaksanakan kunjungan ketokoh masyarakat di Jl.Pertigaan Perbatasan wilayah Serta ketua Rw 08 Jatipulo Bp.Berman Saragih dan Kota Bambu Utara BpKardiman Rw.01 Ibu Sri Hartuti Rw10 memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan dan memberikan arahan dan mengajak serta menghimbau masyarakat Jatipulo dan Kota Bambu Utara agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertipan diwilayahnya hingga penyerahan dan pemasangan panduk berjalan dengan lancar tertib, Aman Senin,23/11/2020.

Liputan : Riski A

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *