Unit Reskrim Polsek Tambang Ciduk SH seorang pengedar Shabu Dirimbo Panjang

by -367 views

Riau,( LK ) —- Jajaran Polsek Tambang ciduk seorang pelaku narkoba yang diduga sebagai pengedar, pelaku inisial SH (36) ditangkap di rumahnya yang berlokasi di perumahan Ge De Green Desa Rimbo panjang Kecamatan Tambang kabupaten Kampar Riau, Pada Rabu Sore (18/3/2020) Sekira pukul 16:00 Wib

Bersama tersangka ditemukan barang bukti 13 paket dengan berat 3.12 gram narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening siap edar, 1 unit timbangan elektrik warna abu abu, 2 unit Hp,sebuah bong dan beberapa peralatan penggunaan shabu serta sejumlah barang bukti lainnya.

Pengungkapan kasus ini bermula dari informasi dari masyarakat bahwa didaerahnya Rimbo panjang perumahan Ge De.Green maraknya penjualan Barang haram jenis shabu.

Selanjutnya Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Tambang yang dipimpin Ipda Albert Situmpul SH mendatangi kediaman tersangka SH (36), dan pada Rabu siang (18/3/2020) sekira pukul 16.00 wib yang lagi tidur pulas dirumahnya dengan cepat team unit Reskrim langsung menciduk tersangka.

Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka SH yang disaksikan RT perumahan setempat ditemukan barang bukti berupa shabu siap edar dan timbangan elektrik yang di gantung dalam plastik warna hitam di kamar rumahnya, ditemukan juga bong alat penghisap shabu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Selanjutnya tersangka SH beserta barang bukti dibawa ke Polsek Tambang untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Sik SH Melalui Kapolsek Tambang Iptu Jurfredi SH saat dikonfirmasi Media Lintaskriminal.co.id di Ruang kerjanya membenarkan kejadian ini, disampaikan bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Tambang untuk menjalani proses hukum lebih lanjut, jelasnya.

Ditambahkan juga oleh Kanit Reskrim Polsek Tambang Ipda Albert Situmpul SH diruangan kerjanya menyampaikan kepada media Lintaskriminal.co.id bahwa pelaku sudah kita amankan dimapolsek Tambang,untuk sementara pelaku mengaku mendapatkan barang haram ini dari kampung dalam kota pekanbaru, untuk tersangka ini kita kenakan pasal 112 dan 114 Dengan ancaman 5 Tahun penjara,” Tegas Kanit.**

Eman melayu

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *