Viral, Cepi Novel Mantan Kapolres Padang Panjang Yang Pergi Ditangisi

oleh -2.087 views

SUMBAR,(LK) — Setelah upacara 1 Oktober 2019, Kapolres Pessel AKBP Cepi Noval, S.I.K. yang bertindak selaku inspektur upacara minta waktu untuk perkenalan dihadapan 1000 lebih ASN, TNI/Polri dan karyawan BUMN/D yang hadir.

Pak Cepi dengan runut menyampaikan beberapa hal, disamping perkenalan diri, yang terpenting ia berharap diterima menjadi warga Kabupaten Pesisir Selatan.

“Dikantor saya Kapolres, tapi jika saya berada ditengah-tengah masyarakat, saya orang biasa, bertegur sapalah dengan saya” ujarnya.

Ia bukan tipe pejabat yang senang dibelakang meja, tapi suka berada dimana saja, bahkan baginya bergaul justru lebih bermakna jika bisa membaur dengan segenap lapisan masyarakat.

“Saya akan ada dipasar, dikedai kopi, atau bersenda gurau dengan kaum milenial” sebutnya disambut gemuruh tepuk tangan peserta upacara.

Bahkan disaat hari pertama masuk kantor, Pamen kelahiran Purwakarta, Jabar itu menjadi imam sholat berjemaah bersama tahanan.

Disamping, itu setiap apel pagi akan diawali dengan pembacaan ayat-ayat al-Quran, sesuatu yang dluar pakem, tapi Cepi melakukan dengan harapan bahwa tugas negara sesungguhnya adalah juga ladang amal.

Ya, itulah sekilas, AKBP Cepi Noval, S.I.K Kapolres Pesisir Selatan yang baru, yang kemudian menyentak publik saat acara perpisahannya viral dimedia sosial, karena sisi humanis yang begitu menyentuh.

Kapolres Pessel, Bpk AKBP Cepi Noval, S.I.K. diundang pada acara HITAM-PUTIH bersama Laras anak panggaleh onde-onde, sisi humanis yang menyentuh. Berikut video yang viral itu : https://youtu.be/Uqbyo8Szq5w

Sumber : Akun Facebook Salam Pessel Maju –> https://www.facebook.com/salam.pesselmaju

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *