Wakapolres Badung Ucapkan Selamat HUT TNI Ke -74

by -203 views

BALI,(LK) — Wakapolres Badung Kompol Sindar Sinaga, SP didampingi Kasipropam Iptu I Made Murdawan, S.Sos dan beberapa pejabat Polres Badung dan Polsek Mengwi, serta belasan Personil Polwan pagi ini, pukul 10.00 wita, mengucapkan selamat HUT TNI ke -74, tahun 2019.

Ucapan tersebut disampaikan secara langsung kepada Danramil Mengwi Mayor (K) Chb. Ni Wayan Sunartini, didampingi pejabat dan staf Koramil
di kantor Koramil Mengwi 1611 – 44 jalan Denpasar, Mengwitani, kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (05/10).

Wakapolres Badung mengatakan, ucapan HUT TNI ke-74 secara langsung dilakukan sebagai wujud partisipasi dan kedekatan dari pihaknya dengan Koramil dilingkungan Kabupaten Badung, yang selalu bersinergis dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Selain itu, kata Perwira Menengah asal Medan ini, menjelaskan, hal ini sangat penting sebagai wujud silahturahmi untuk memupuk hubungan baik serta saling menghargai dalam melaksanakan tugas, sehingga kebersamaan seperti ini, bisa dirasakan oleh masyarakat.

“Selamat HUT TNI ke-74, semoga  tetap Profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucapnya.

Ibu Danramil sangat kelihatan anggun dengan senyum tipisnya berpakaian adat menerima ucapan selamat HUT TNI ke -74 dari Wakapolres Badung beserta rombongan.

“Kita tidak bisa dipisahkan dalam tugas, karena sama – sama menjaga ketahanan Nasional yang berawal dari keamanan dan ketertiban masyarakat,” paparnya kepada Humas Polres Badung.

“Ini merupakan bentuk nyata kesolidan TNI – Polri yang dicintai masyarakat,” sambung Wakapolres Badung.

Selanjutnya setelah momotong Tumpeng yang di bawa Ibu Sindar Sinaga, seluruh anggota berbaur berpelukan dan diakhiri dengan foto bersama.

Dw

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *