Warga Lipat Kain Digegerkan Penemuan sosok Tangan Bayi

by -745 views

RIAU,(LK) — Nora Nurul Huda (28) warga Desa Kuntu Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar, Dikejutkan atas penemuan mirip tangan bayi.

Peristiwa itu terjadi pada Jum’at tanggal 04/10/19 diperkirakan pukul 20.00 Wib. Dimana potongan tangan mirip organ manusia itu, ditemukan oleh Nora dalam baskom atau ember pencuci piring.

Dijelaskan pihak kepolisian lipat kain. Bahwa saksi Nora Nurul Huda seperti biasanya setiap akan jualan makanan di Pasar Sabtu Lipat kain Kecamatan Kampar Kiri terlebih dahulu saksi bersih – bersih tempat juakannya.

Pada saat hendak membuang atau mengganti air di baskom cucian piring yang terletak dibelakang kedainya ternyata didalam baskom tersebut ditemukan potongan Mirip tangan bayi.

Selanjutnya Dengan terkejutnya Nora Nurul Huda langsung memberitahukan kepada kakaknya (Astuti) dan atas kejadian tersebut Saksi Nora Nurul Huda melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Kampar Kiri guna melakukan pengusutan lebih lanjut.

Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH.SIK Melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman, S. Sos, M. Si menjelaskan kepada lintaskriminal.co.id lewat whatsapp bahwa potongan itu bukan organ manusia.

” Kita sudah bawa potongan tangan itu ke RS Bhayangkara Jalan Kartini Kota Pekanbaru. Dan hasilnya, itu bukan tangan manusia. Akan tetapi potongan tangan hewan jenis monyet,” imbuh Kanit lipat kain iptu Daren.

Disampaikan lagi oleh Kapolsek Terkait isu viral di media sosial semacam Facebook itu tidak benar tangan bayi atau organ manusia ” Itu semacam monyet, yang kemungkinan dimangsa oleh binatang buas dan menyisakan potongan bagian tangan,”Tegasnya.***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *