Polres Pelalawan Sasar Anak Yatim dan Kaum Dhuafa, Ini Agendanya

by -83 views

RIAU (LK) – Bermanfaat bagi masyarakat merupakan salah satu tujuan jajaran Kepolisian Resor (Polres) Pelalawan hadir di tengah masyarakat, hal itu merupakan salah satu kerja nyata bahwa polisi dekat dan berada di hati masyarakat. Dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65 ini, Satuan Lalu Lintas mengadakan kegiatan Bakti Sosial Pemberian Bantuan Sembako.

Dalam kegiatan sosial yang digelar pada Jumat (18/9) kemarin, yang menjadi sasaran Polres Pelalawan yakni penghuni di Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa yang beralamat di depan kantor Bupati Pelalawan.

Pantauan Lintaskriminal.co.id, kegiatan yang berlangsung hari dari penghuni yayasan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.IK didampingi Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Teguh Wiyono, S.H, M.H.

“Meski tidak banyak, kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ujar Teguh Wiyono.

Disisi lain, dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko mengajak Pengurus dan Penghuni Yayasan Assobirin Al Hidayah Pondok Tahfizd Al Quran Yatim Piatu dan Duafa agar selalu menjaga kesehatan serta mengikuti Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Sebagaimana kita ketahui, wabah virus corona ini sangat berbahaya, untuk itu kita perlu mewaspadai, karena mencegah lebih baik daripada mengobati,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, pemberian bantuan sembako kepada panti asuhan dan kaum dhuafa tersebut merupakan satu dari sejumlah kegiatan dalam menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 65, sebelumnya juga telah dilaksanakan bincang-bincang tentang keselamatan berkendara di Radio Pemkab Pelalawan, selain itu juga ada kegiatan donor darah yang ditaja Satlantas Polres Pelalawan.

 

Penulis : Yusman

 

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *