Lucu.!! Dana Pemerintah Kurang Lebih Rp600 Juta Dikucurkan Untuk Pembangunan, Kepsek SDN 031 Tarai Bangun Malah Sanjung Pemberi Utang

oleh -185 views

GAMBAR : INTERNET

 

Riau,( LK ) —-  Pada Tahun 2022, SDN 031 Desa Tarai Bangun Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Propinsi Riau mendapatkan beberapa bangunan penunjang, dengan anggaran dana lebih kurang Rp600 juta. Dimana, dana pembangunan itu dikucurkan oleh pemerintah dengan swakelola.

Namun lucunya, Yulfina selaku kepala sekolah menyanjung-nyanjung seseorang  bernama Ari diduga yang membiayai pembangunan tersebut, Sikap Yulfina ini dinilai berlebihan, dinilai melupakan jasa pemerintah yang telah mengucurkan dana.

” Alhamdulillah, ada salah seorang yang membantu pembangunan gedung kita.  Terima kasih ya pak Ari atas sumbangsihnya,” ucap Yulfina dalam rapat dengan orangtua murid.

Diduga, Yulfina ini membalter dana pembangunan itu dengan usaha Ari, Dimana, diduga Ari ini pengusaha buku penghayatan yang bakal mereka jual kepada orangtua murid dengan harga fantastis 145 ribu dengan jumlah 9  Buku.

Dimana, itu sesuai dengan hasil investigasi Tiga Orang awak media adanya bahasa wali kelas yang mengarahkan untuk membeli buku di Foto Copy Wella  yang berjarak 1 Kilometer dari sekolah.

Hal itu dilontarkan Yulfina, dalam pertemuan dengan orangtua murid sebelum pengambilan raport. Dan kesuksesan pembangunan ini, Yulfina juga terlihat sombong karena berkat kerja kerasnya pembangunan itu terwujud.

Terkait dengan dugaan balter buku dengan bangunan ini, awak media juga akan melaporkan ke Dinas Pendidikan ” Apa alasan Yulfina menyebut nama Ari dalam rapat dengan orangtua murid telah membantu pendanaan pembangunan,” ucap awak media.

Hingga saat ini, Yulfina berusaha dikonfirmasi terkait munculnya nama Ari yang membantu dalam pendanaan gedung pemerintah itu ” Kita mau konfirmasi, tapi tidak satupun nomor wartawan yang tidak di blok,” ucap awak media.

Hingga berita ini dirilis, Yulfina masih memblokir nomor sejumlah wartawan, Sehingga tidak bisa dikonfirmasi hingga berita ini dirilis.**

Penulis : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.