Sambang Duka Harmoni, Polsek Teluk Meranti Turut Berduka Cita

oleh -8 views

99RIAU (LK) – Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, giat sambang duka harmoni di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, Jumat (9/6/2023).

Giat sambang duka harmoni dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Teluk Meranti Aipda Handayanto Simanjuntak, di Kediaman Almarhum Syahrul (62).

Meninggal dunia pada hari Kamis (8/6/2023) sekira Pukul 18.45 WIB karena sakit di derita beberapa bulan belakangan ini.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H membenarkan, kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya tersebut. Ia mengatakan tujuan dari kegiatan merupakan bentuk turut berduka atas Meninggal duni salah satu warganya di Kelurahan Teluk Meranti.

“Kita turut berduka atas meninggalnya saudara,  semoga amal ibadah diterima Allah SWT. Selanjutnya, keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan,” ujarnya.

Disisi lain, adapun hasil yang diharapkan dalam giat tersebut adalah juga untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. “Melalui upaya Personel Polsek sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini,” tandasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.