Diduga Depresi Seorang Gadis Coba Bunuh Diri Di WC Mall

by -203 views

RIAU,( LK ) — Diduga kuat karena depresi, seorang gadis bernama Syafira Apriliani (19) mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, di Toilet Mal Ciputra lantai 1, Ahad, (08/12/2019)

Menurut informasi yang didapat, “pada hari Minggu tanggal 08 Desember 2019, sekira pukul 13:00 wib, SPKT mendapat informasi dari pihak security Mall Ciputra bahwa telah terjadi percobaan bunuh diri di dalam WC Mall Ciputra”, ujar Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, Senin (09/12/201)

Lanjut Budhi, setelah itu SPKT memberitahu kepada Kapolsek Senapelan Kompol Kari Amsah Ritonga dan kemudian Kapolsek Senapelan memerintah Kanit Reskrim Ipda Budi Winarko untuk menindak lanjuti informasi tersebut. Setelah itu Kanit Reskrim memerintahkan SPKT dan Piket Reskrim untuk menuju lokasi kejadian.

Sesampainya di lokasi kejadian, wanita tersebut sudah dalam kondisi tidak sadarkan diri di dalam WC Mall Ciputra dengan luka sobek di sebelah pergelangan tangan kanan.

Berdasarkan keterangan dari petugas kebersihan, Sulastri  pada saat membersihkan lantai di WC tersebut dirinya melihat ke arah bawah di bagian ruangan ujung sudah berserakan darah selanjutnya.

Mendapati hal tersebut, Sulastri memberitahu rekannya Yuli Fatih atas kejadian tersebut kemudian Yuli langsung mengecek ke dalam WC tersebut dengan memanjat di bagian ruangan sebelah dan di temukan korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan bersimbah darah.

Kepala Sekuriti Mall, Wandi Nainggolan kemudian mendobrak pintu dan melihat korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dengan luka robek di bagian pergelangan tangan bagian kanan akibat goresan pisau atau benda tajam.

“Kemudian Wandi langsung membawa korban ke Rumah Sakit Santa Maria untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut,” Tukasnya.

 

Liputan : Hafis

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *