Kades Buluh Cina Buka Hati Selesaikan Kekeliruan Terkait Isu “Miring” Dialaminya

oleh -123 views

Riau,( LK ) — Menyikapi pemberitaan ‘miring’ yang menerpa dirinya dalam beberapa akhir terakhir akhirnya diselesaikan oleh azrianto Kepala Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar Propinsi Riau pada Kamis 28/12022 Kemarin.

Dalam penyelesaian itu terlihat Azrianto selaku kepala desa terlihat legowo menghadapi isu miring terhadap dirinya.

Azrianto juga dengan tangan terbuka membuka diri dengan Ninik Mamak dan tokoh masyarakat Buluh Cina untuk berjabat tangan saling memaafkan.

Begitu juga dengan rekan-rekan mitra dirinya wartawan, Azrianto juga tidak segan minta maaf atas sikapnya yang tersulut emosi saat menghadapi media beberapa hari lalu.

” Saya tidak anti kritik, dan saya tidak pernah lari dari persoalan. Untuk itu, saya cari berbagai upaya bisa berkomunikasi dengan masyarakat dan juga Ninik mamak, sehingga segala hal miskomunikasi bisa diselesaikan secara musyawarah,” kata Azrianto.

Kata Azrianto, dirinya yakin missinya sama dengan dengan masyarakat Desa Buluh Cina, yakni membangun desa lebih baik. Untuk itu, dengan duduk bersama isu-isu negatif tentang pemerintahan desa yang bermunculan selama ini bisa di selesaikan.

Terkait dengan mediasi yang menurut Azrianto sangat penting ini juga akan menjadi kekuatan baru bagi kami Pemdes Buluh Cina untuk mengkoreksi diri ke lebih baik, dan juga mampu menjadi spirit baru untuk membangun desa antara masyarakat, Pemdes dan juga Ninik Mamak.

” Alhamdulillah, semua kekeliruan atau isu miring diantara terkait pemotongan dana BLT DD dan juga peminjaman dana bumdes sudah di selesaikan secara ke dinasan maupun masyawarah,” tegas Azrianto.

Penyelesaian itu langsung di Dinas Inspektorat Kabupaten Kampar, Dimana langsung disaksikan oleh Tokoh Masyarakat dan juga Ninik Mamak dan juga rekan-rekan wartawan.

” Ada beberapa aspirasi masyarakat yang harus saya tanda tangani, mungkin ini merupakan PR bagi saya selaku pucuk kepemimpinan di Desa Buluh Cina tapi pada intinya aspirasi masyarakat ini sangat membangun,” pungkas Azrianto.***

Editor : Eman Melayu

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.