Polsek Kerumutan Lakukan Patroli, Pelihara Kamtibmas

oleh -7 views

RIAU (LK) – Polsek Kerumutan, Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, serta mencegah terjadinya kriminalitas Kanit Binmas Polsek Kerumutan Bripka Rahmad bersama anggotanya melaksanakan kegiatan patroli di daerah wilayah Polsek Kerumutan seperti di Swalayan Indomaret Dusun Bukit garam Kel Kerumutan Kec.Kerumutan, Rabu (28/06/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Rahmad menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan protokol kesehatan kepada Karyawan Indomaret yang dijumpainya dalam rangka pencegahan penyebaran dan pengendalian Covid-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah situasi pandemi seperti sekarang ini.

“Jangan lengah untuk tetap memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada, serta jangan lupa untuk menjaga keamanan disekitar.” Ucap Rahmad.

Kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Polsek Kerumutan merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.