Sambang Warga, Polsek Kerumutan Berikan Himbauan

oleh -5 views

RIAU (LK) – Menindaklanjuti arahan Kapolsek Kerumutan Ipda Jerry agar anggota Polsek Kerumutan khususnya Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan patroli wilayah, Dalam rangka menciptakan serta mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Bhabinkamtibmas Desa Pkl panduk dan Kanit Binmas Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Bripka Mujiono dan Bripka Emdi yang melaksanakan sambang dan patroli ke wilayahan Desa binaannya , Selasa (14/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mujiono menemui sejumlah siswi SMP yang Sedang nongkrong nongkrong seusai jam kegiatan belajar mengajar selesai.

Dirinya kemudian menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para siswi-siswi tersebut.

Di antaranya agar selalu semangat dan serius dalam mengikuti semua kegiatan di sekolah, agar meningkatkan rasa kebersamaan antar teman, Belajar dengan penuh semangat, agar dapat meraih prestasi upaya menjadi kebanggaan orang tua, dan harus patuh dan taat kepada orang tua serta para guru.

“Selain itu Bripka Mujiono menghimbau agar para siswi segera pulang ke rumah masing masing untuk menghindari tawuran antar pelajar dan kenakalan remaja lainnya. Seperti penyalahgunaan narkotika atau pun hal-hal negatif lainya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.