Kapolsek Kunjungi ke Kantor Camat Ukui, Ini Tujuannya

oleh -39 views

RIAU (LK) – Mendekati Akhir Tahun biasanya kegiatan masyarakat di suatu kecamatan meningkat, seperti Perayaan Nataru (Natal dan Tahun Baru) ditambah lagi saat ini sudah memasuki tahapan pemilu dan pilpres 2024.

Jajaran Polres Pelalawan melalui Polsek Ukui yang dipimpin oleh Kapolsek Ukui IPTU Rudi Hardiyono, SH didampingi Kanit Intelkam Polsek Ukui Aipda Dippu Sihombing menggelar silaturahmi kamtibmas ke Kantor Camat Ukui, Senin 20 November 2023.

Kedatangan Kapolsek Ukui diterima dan disambut oleh Camat Ukui Joko HSZ, S.KM dan Anhgita es dikantin kantor camat ukui.

Adapun kunjungan Polsek Ukui pimpinan Iptu Rudi Hardiyono, SH ini merupakan kunjungan pertamanya yang baru saja menjabat kapolsek kurang dari satu bulan.

Adapun maksud dan tujuan Kapolsek Ukui melakukan silaturahmi dengan pemerintah Kecamatan Ukui ialah untuk menjalin sinergitas dan menguatkan komunikasi antar instansi pemerintahan.

Dalam kesematan tersebut Kapolsek Ukui memeprkenalkan diri serta menyampaikan visi dam misi sebagai Kapolsek Ukui.

“Tujuan kedatangan saya kesini ialah untuk memperkenalkan diri, bahwa saya adalah kapolsek yang baru untuk itu”, kami berharap komunikasi dan silaturahmi ini terus terjaga dengan baik. ujar kapolsek

Akhir tahun semakin dekat, kegiafan masyarakat pastinya akan meningkat, terlebih saat ini tahapan pemilu dan pilres sudah didepan mata, untuk itu kami sampaikan keada bapak camat agar dapta terus mendukung kami dan saling bekerjasama yang sifatnya harkamtibmas. Tambah Kaolsek.

Kami berharap dengan silaturahmu ini hubungan polsek ukui dengan pemerintah kecamatan ukui semakin erat, imbuh kKapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.