Sambang Desa dan Cooling System, Kapolsek Pangkalan Lesung Jalin Sinergitas

oleh -33 views

RIAU (LK) – Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR. Tinambunan, S.E., M.Si melaksanakan giat sambang dan Cooling System di Desa Gendunag Kecamatan Pangkalan Lesung, Senin (27/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek di sambut lansung oleh Kepala Desa Genduang Safri Julianto.

Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu AR Arianto Tinambunan menjelaskan, kepada awak media adapun tujuan kegiatan ini, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan pentahapan Pemilu Tahun 2024 dan terlaksananya Pemilu Tahun 2024 nantinya.

“Tentunya kami dari pihak kepolisian akan menjaga Netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,” ujarnya.

Untuk itu, kami himbau kepada Masyarakat kami khususnya yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung agar bersama-sama menjaga Siskamtibmas selama proses berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024.

“Semoga kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.