Cipta Kondisi Aman dan Damai Pemilu 2024, Polsek Kuala Kampar Gelar Cooling System

oleh -36 views

RIAU (LK)  – Kegiatan Cooling System dilaksanakan Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H yang diwakili oleh Ps. Ka. SPKT I Bersama Ketua Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar yang diwakili oleh Komisioner Putriana, S.Psi.

Bertempat di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Selasa (28/11/2023).

Kegiatan di inisiasi oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan Pentahapan Pemilu Tahun 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Polsek Kuala Kampar Aipda Ramadoni, dan Bripka Agusman, Banit Samapta Brigadir Agus Priadi S.Psi, Danramil 015 KK diwakili oleh Babinsa Serda Niki SE, Staf Panwslu Hairudin, SE.

Dalam kegiatan tersebut, KA SPK I menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri, khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, pelaksanaan dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

“Kami dari Pihak Kepolisian akan menjaga Netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI,” ujarnya.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tambah Ka. SPKT II.

Sementara itu, Ketua Paswaslu KecamatanKuala Kampar yang diwakili oleh Komisioner Putrian S.Psi didampingi staff pendukung Chairudin Effendi, S.E mengucapkan, terimakasih kepada pihak Kepolisian, khususnya Polsek Kuala Kampar  yang telah menginisiasi kegiatan. Ini merupakan sebagai bentuk upaya mewujudkan situasi yang aman dan kondusif pada Pemilu Tahun 2024.

“Sinergitas POLRI akan sangat berpengaruh terhadap kelancaran tahapan pada Pemilu Tahun 2024,” ujar Putriana.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.