Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Teluk Meranti Gelar Subuh Harmoni

oleh -14 views

RIAU (LK) – Pelaksanaan Kegiatan Subuh Harmoni dan Gerakan Sholat Subuh di Mesjid (GSM) Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.

Bertempat di Mesjid Al Hafsah Jalan Lintas Bono Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Rabu (29/11/2023). Kegiatan diikuti 8 orang jemaah.

Dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Bilik dan Desa Gambut Mutiara Aipda Denny Navendra didampingi  anggota Sabhara Polsek Teluk Meranti Bripka Ridwan Sipahutar. Dihadiri Pengurus Masjid dan Jamaah Mesjid Al Hafsah.

Adapun rangkaian kegiatan, dimulai dari Sholat Subuh Berjamaah, pembukaan oleh Pengurus Mesjid Al Hafsah, kata sambutan dan penyampaian himbauan Harkamtibmas oleh Personel Polsek Teluk Meranti dan Doa.

Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H  mengatakan, dalam kesempatan tersebut personil mengucapkan ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yaang diberkahi.

Kegiatan Subuh Harmoni atau  Gerakan Sholat Subuh di Mesjid (GSM) ini merupakan Program Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H., S.I.K yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah Azza wajalla, Hablumminallah.

Kemudian, Hablumminannas kepada masyarakat. Sehingga Polri dapat menjadi Polisi yang beriman dan insyaa Allah kedepannya dapat tampil lebih baik lagi untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Selain itu, mohon dukungan dan doa kepada jamaah Mesjid Al Hafsah agar Polsek Teluk Meranti dapat menjalin kerjasama yangg baik guna menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti.

” Menghimbau kepada jamaah Mesjid Al Hafsah untuk saling menjaga keharmonisan antara umat beragama, berbeda suku, kerena perbedaan itu indah,” terang Kapolsek.

Kegiatan berakhir sampai sekira pukul 05.30 WIB. Sampai dengan Kegiatan berakhir situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.