Gelar Subuh Harmoni di Masjid Al-Hafsah, Polsek Teluk Meranti Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -14 views

RIAU (LK) – Kegiatan gerakan subuh di Masjid dan program subuh Harmoni, kembali dilaksanakan Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Selasa (5/12/2023). Kegiatan dalam rangka Cooling System menciptakan suasana yang sejuk dan kondusif Polsek Teluk Meranti.

Bertempat di Mesjid Al Hafsah Jalan Rambutan Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten.

Dilaksanakan, oleh P.S Kanit Shabara BRIPKA Friantara, Bhabinkamtibmas Desa Pulau Muda dan Desa Segamai BRIPKA Yulizar, Bhabinkamtibmas Desa Teluk Binjai BRIGADIR Frengki Primeldi, Pengurus Mesjid dan diikuti Jamaah Mesjid Al Hafsah sebanyak 10 orang.

Rangkaian kegiatan dimulai, sholat subuh berjamaah, pembukaan oleh Pengurus Mesjid Al Hafsah, kata sambutan dan penyampaian himbauan Harkamtibmas oleh P.S Kanit Shabara Polsek Teluk Meranti BRIPKA Friantara dan Doa.
5. Selesai.

P.S Kanit Shabara Polsek Teluk Meranti BRIPKA Friantara, dalam kesempatan itu, ucapan terimakasih dan bersyukur atas kegiatan sholat subuh berjamaah dikarenakan dari kegiatan ini banyak manfaat dan nikmat yaang diberkahi.

Kegiatan Subuh Harmoni atau Gerakan Sholat Subuh di Mesjid (GSM) ini merupakan Program Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah Azza wajalla, Hablumminallah dan Hablumminannas kepada masyarakat. Sehingga Polri dapat menjadi Polisi yang beriman dan insyaa Allah kedepannya dapat tampil lebih baik lagi untuk memberikan perlindungan, pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat.

Pihaknya, memohon dukungan dan doa kepada jamaah Mesjid Al Hafsah agar Polsek Teluk Meranti dapat menjalin kerjasama yg baik guna menciptakan Kamtibmas di Kecamatan Teluk Meranti.

Selanjutnya, menghimbau kepada jamaah Mesjid Al Hafsah untuk saling menjaga keharmonisan antara umat beragama, berbeda suku, kerena perbedaan itu indah

Selain itu, mengajak Masyarakat untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, jangan sampai anak anak remaja kita terpengaruh Pergaulan Bebas dan Penyalahgunaan Gunaan Narkoba.
Lebih lanjut, katanya, pada saat ini kita sudah memasuki tahapan Kampanye untuk Pemilihan Umum. “Mengajak semuanya mari kita ciptakan suasana yang sejuk ditengah tengah masyarakat dan kita jangan terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya,” pungkasnya. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.