Pelihara Situasi, Polsek Ukui Sambangi Pasar Tradisional

oleh -48 views

Pelihara Situasi, Polsek Ukui Sambangi Pasar Tradisiona

RIAU (LK) – Personel Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan, Polda Riau, Personel gabungan yang dipimpin Aidpa Alex Putra, SH bersama anggota melakukan patroli kamtibmas dan menyambangi pedagang dan pembeli di lingkungan pasar tradisional Kelurahan Ukui, Selasa (05/12/2023).

Kegiatan patroli dialogis kamtibmas bertujuan memberikan imbauan kepada pedagang dan pembeli tentang kewaspadaan dalam mengantisipasi tindak kejahatan dalam beraktifitas di kawasan pasar.

Dalam rangka meminimalisir dan mengantisipasi kejahatan jalanan di kawasan pasar personel rutin cek dan memonitoring kegiatan masyarakat di pasar tradisional. “Dengan berjalan kaki kami berharap pedagang, pengunjung dan warga masyarakat bisa waspada dan berhati-hati dalam bertransaksi. Guna meminimalisir kesempatan para pelaku kejahatan. Kegiatan ini dalam rangka memeliha kamtibmas, dan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”, ujar Aipda Hendri Kurniawan.

Kapolsek Ukui Iptu Rudi Hardiyono, SH mengatakan “pihaknya siap hadir di tengah-tengah kegiatan masyarakat dan memberikan rasa aman dalam aktifitas masyarakat,” tuturnya.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.