Jaga Situasi Kantibmas Pemilu Tahun 2024, Kapolsek Pangkalan Lesung Kembali Lakukan Cooling System Bersama Upika

oleh -16 views

RIAU (LK) – Kapolsek Pangkalan Lesung kembali laksanakan kegiatan Cooling System bersama Upika Kecamatan Pangkalan Lesung dan PPK Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

Dilaksanakan di kantor Camat Pangkalan Lesung Pangkalan Lesung  Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Lesung, Rabu (6/12/2023).

Dalam giat coling System tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung di sambut oleh Camat Pangkalan Lesung Gatut Suprayitno S.sos, Ketua PPK Kecamatan Pangkalan Lesung Mahyudin beserta Staf.

Dan juga ikut hadir dalam kegiatan ini Danramil 04 Pangkalan Kuras Kapten Arh Horas Simbolon.

Kegiatan di inisiasi oleh Kapolsek ini, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama pelaksanaan Pentahapan Pemilu Tahun 2024.

Iptu AR Tinambunan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri khususnya Polsek Pangkalan Lesung untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

“Dan kami dari pihak TNI – POLRI akan menjaga Netralitas selama berjalannya rangkaian tahapan Pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran TNI – POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” tambah Kapolsek. ***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.