Di Masjid, Polsek Pangkalan Lesung Giatkan Subuh Harmoni Jelang Pemilu Damai

oleh -15 views

RIAU (LK) – Jajaran Polres Pelalawan melalui Polsek pangkalan Lesung, gali informasi dari masyarakat dengan menggelar Subuh Harmoni, Selasa (26/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Ansor Kelurahan Pangkalan Lesung, Jalan Lintas Timur, Kecamatan Pangkalan Lesung Kabupaten Pelalawan.

Pimpin oleh Ps. KA SPK I Polsek Pangkalan Lesung Aipda Jhoni Efendi, dikuti 2 Personil Polsek Pangkalan Lesung. Pada Kesempatan tersebut menghimbau, kepada jamaah agar pada masa pemilu ini untuk Tidak mudah terprovokasi terkait isu- isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan dalam bermasyarakat.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K menjelaskan, bahwa momen sholat subuh merupakan salah satu wujud silaturahmi antara Polsek pangkalan lesung dengan Masyarakat.

“Kegiatan ini, merupakan progam Kapolres Pelalawan yang rutin dilaksanakan setiap harinya Oleh jajaran. Kehadiran Polisi merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada Masyarakat. Sehingga, apabila ada keluhan maupun permasalahan yang terjadi silahkan disampaikan,” ujarnya.

“Pesan-pesan Kamtibmas yang disampaikan, agar tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas, terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2024,”tutup Kapolsek.***(rls)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.