Polsek Teluk Meranti Ajak Bersama Wujudkan Pemilu Damai

oleh -18 views

RIAU (LK)  – Bhabinkamtibmas terus berupaya menjalin kemitraan dengan masyarakat serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Hal itu, merupakan salah satu langkah penting dalam upaya ini adalah melaksanakan pertemuan langsung dengan warga di kampung-kampung.

Seperti Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Billik Aipda Deni Navendra, Sabtu (6/1/2024) melaksanakan sambang warganya.
“Kegiatan ini tidak hanya sebagai bagian dari tugas harian, tetapi juga menjadi salah satu langkah dalam menjalankan Cooling System Nusantara tahun 2023-2024,” ujarnya.

Dengan pendekatan pencegahan dan preemtif yang menjadi fokus utama dalam Cooling System.
” Tujuan utama dari Cooling System ini adalah menjaga stabilitas keamanan nasional dan mencegah potensi gangguan, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat demi menjaga dan mengendalikan situasi keamanan,” kata Aipda Deni Navendra.

Selama pertemuan dengan warga, Bhabinkamtibmas memberikan pesan Kamtibmas yang menekankan pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak masyarakat untuk menciptakan rasa aman di lingkungan keluarga, tetangga, dan lingkungan kampung.

“Selain itu, kami juga mengimbau untuk selalu menyampaikan informasi, sekecil apapun, yang dapat menimbulkan gangguan keamanan kepada Bhabinkamtibmas,” ucapnya lagi.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H, S.I.K melalui Kapolsek Teluk Meranti Iptu Hendra Gunawan, S.H menjelaskan, bahwa kegiatan silaturahmi ini tidak hanya bertujuan untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat agar tetap kondusif, tetapi juga merupakan bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Tugas Bhabinkamtibmas dianggap sangat kompleks, di mana mereka dapat melakukan berbagai hal yang berkaitan dengan kepentingan umum, terutama yang berhubungan dengan Kamtibmas,” tambahnya.

“Kegiatan seperti ini adalah bagian dalam upaya menjaga keamanan, ketertiban, dan stabilitas di wilayah hukum Polsek Teluk Meranti. Dengan melibatkan masyarakat dan mendekatkan diri secara langsung,” pungkas Kapolsek.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.