Arus Deras Semenanjung Kampar, Polisi Kuala Kampar, Saat Sambang Warga dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

oleh -15 views

RIAU (LK)-Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif, Minggu (7/1/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar Iptu Hasoloan Samosir serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar lainya.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, adapun kegiatan tersebut sebagai berikut.

Personil melaksanakan Kegiatan Cooling System berlayar di Senanjung Sungai Kampar dengan arus yang deras disertai cuaca mendung gerimis.

Meskipun demikian, tidak mengurangi semangat personil menyambangi dan membantu masyarakat serta menyampaikan pesan- pesan Pemilu damai.

Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif danĀ  memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi.

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

Pihak kepolisian akan menjaga Keamanan selama berjalannya rangkaian tahapan pada Pemilu Tahun 2024. Sehingga kehadiran POLRI dapat memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.