Dengan Bersampan, Polisi dan TNI Kerumutan Sosialisasi Pemilu Damai 2024 di Lokasi Banjir

oleh -8 views

RIAU (LK) – Personel Polsek Kerumutan, jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, bersama anggota Koramil 15 KK, melaksanakan kegiatan cooling system Pemilu Damai kepada warga yang terdampak banjir di Dusun Kopau, Kelurahan Kerumutan, Kecamatan Kerumutan, Kabupaten Pelalawan, Ahad( 7/1/2024).

Menerobos banjir, personel mendatangi rumah-rumah warga yang terdampak banjir, memberikan edukasi Kamtibmas dan cooling system Pemilu Damai.

Kapolres Pelalawan, AKBP SuwintoSH SIK melalui Kapolsek Kerumutan, Ipda Jerri P Sinaga SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-POLRI oleh personel Polsek Kerumutan, Bripka Emdiyuanto, bersama anggota TNI, Serda Cahyo, W.

“Mereka melakukan pengecekan ke rumah-rumah warga yang terdampak banjir. Hal ini untuk memastikan keselamatan warga karena debit air Sungai Kerumutan semakin naik akibat curah hujan yang masih tinggi akhir-akhir ini,” ujarnya.

Personel juga mengajak masyarakat untuk ikut mewujudkan Pemilu 2024 yang berjalan tertib, aman, dan damai, serta mengingatkan untuk tidak mengikuti money politik. Kapolsek menegaskan kepada anggotanya yang berada di desa yang terdampak banjir, untuk terus memantau debit air dan melaporkan perkembangannya, agar keselamatan warga terjaga dengan baik.

Selain itu, anggota diingatkan untuk terus memberikan edukasi Kamtibmas kepada warga dan meningkatkan kewaspadaan akan kerawanan kamtibmas saat kondisi banjir.

“Agar nantinya pemilu 2024 berjalan lancar, aman, dan terkendali,” pungkasnya.
“`

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.