Giat Sambang, Kapolsek Ini Bantu Warganya dan  Sampaikan Pesan Kamtibmas Pemilu Damai

oleh -15 views

RIAU (LK) -Kegiatan Cooling System Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, di Desa Sungai Solok Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan, Selasa (9/1/2024). Kegiatan demi mewujudkan Pemilu Tahun 2024 yang damai dan kondusif.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H dan dampingi Kanit Samapta Polsek Kuala Kampar IPTU Hasoloan Samosir serta diikuti oleh Personil Polsek Kuala Kampar.

“Melaksanakan kegiatan Cooling System dirumah Yusuf Dusun Sungai Bagan Desa Sungai Solok. Merupakan wilayah terisolir, tepencil dan terjauh dari ibu kota Kabupaten Pelalawan yang berbatasan dengan wilayah Provinsi Kepri,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto S.H., S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H. 

Saat perjalanan ke Desa Sungai Solok, Yusuf sedang melakukan gotong royong untuk melaksanakan pesta pernikahan anak nya di bulan Februari akan datang.

“Melihat hal itu, kita langsung berjibaku membantu masyarakat dan menyampaikan pesan- pesan Pemilu damai. Bertujuan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif dan memastikan bahwa semua pihak dapat berpartisifasi dalam proses demokrasi,” ujarnya.

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Kuala Kampar. Untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damaI serta kondusif selama berjalannya Pentahapan, Pelaksanaan, dan Pasca terlaksananya Pemilu Tahun 2024.

“Semoga selama berjalannya rangkaian Pemilu Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan.Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin,” pungkasnya.***

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.